Terimakasih anda telah meluangkan waktu untuk mengunjungi blog kami ! Silahkan klik salah satu iklan kami untuk menyemangati saya membuat posting.

Selasa, 26 Juli 2011

samsung GT c3303k mic solution

ini gan trick jumper mic GT c3303,tanpa harus ganti dengan mic seperti aslinya


resistor bisa diambil dari 1208 yang besarannya 3,9k,4,7k/5k



tested by me..
salam catatan service




jika posting ini berguna,silahkan klik iklan di bawah ini sebagai ungkapan terimakasih



3 komentar:

namakujie mengatakan... Reply Comment

sangat membantu,makasih om...

Anonim mengatakan... Reply Comment

aku lupa ga pake resistor,langsung aja aku jumper seperti gambar yang diatas?apa bisa merusak jalur mic atau sirkuitnya?thanks solusinya.

Dzatmiko oi mengatakan... Reply Comment

Thanx gan infonya sangat bermanfaat..
http://dzatmiko.blogspot.com

Poskan Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes